Investasi Tanah Kavling

16 Januari 2017

Investasi Tanah Kavling – Pada umumnya orang kaya sekarang kebanyakan memilih untuk bermain bisnis di investasi tanah, karena dinilai investasi tanah memberikan hasil terbaik yang menguntungkan adalah hal yang sangat penting untuk keberhasilan Anda. Bukan sekedar membeli properti, Anda juga harus jeli dalam melihat produk yang ditawarkan. Perlu diketahui dalam memilih investasi tanah kavling harus melihat potensi pengembangan dari daerah tersebut.

Mari, kita mengambil contoh untuk wilayah Serpong, Tangerang. Menurut sebuah majalah yang terkenal di Indonesia, dalam kurun waktu lima tahun, kawasan Serpong di Tangerang Selatan bisa ataupun dapat  mengalami kenaikan hingga 300 persen. Semakin lengkapnya infrastruktur dan akses menuju kota di tanah yang anda investasikan maka itu yang akan menjadi pemicu utama susksenya investasi tanah kavling yang Anda lakukan.

Pilihan dan tentukan cara Investasi Tanah Kavling yang menguntungkan

Banyak cara  untuk membeli tanah yang menguntungkan yang bisa anda lakukan. Anda bisa membeli dari perorangan, ataupun dari sebuah perusahaan atau kita bisa membeli dari pengembang, kita bisa membeli produk program investasi tanah. Sebelumnya, kita akan membahas dahulu arti dari tanah kavling, kemudian kekurangan dan kelebihan serta tips untuk memilih tanah kavling yang pastinya akan menguntungkan anda. Mari kita intip sedikit kebawah.Tanah KavlingPengertian Tanah Kavling Secara Umum

Kita juga harus memahami apa itu kavling. Kavling adalah sebuah tanah yang sudah memiliki ukuran jelas, dimana letaknya berada di lingkungan atau di dalam kompleks perumahan. Biasanya tanah kavling bebas bisa dubangun rumah atau ruko sesuai kebutuhan.

Namun tidak sedikit pula orang yang menjadikannya sekedar investasi. Selain mudah dirawat atau hampir sama sekali tanpa perawatan, tanah kavling juga mudah dijual kembali dengan keuntungan berlipat.

Kekurangan dan Keuntungan Investasi Tanah Kavling

Jadi setelah mengetahuinya, kini kita naik kepada keuntungan investasi tanah kavling dibanding tanah biasa.

Karena kavling merupakan tanah yang berada didalam sebuah lingkungan perumahan, sudah pasti tingkat daya jualnya akan lebih tinggi dari tanah yang berlokasi di luar perumahan.

Namun begitu, kekurangannya jiak dibandingkan adalah harga beli. Harga belinya cenderung lebih tinggi dari tanah biasa.

Tips Memilih Investasi Tanah Kavling

Berinvestasi tetap harus mengutamakan lokasi. Seperti yag dibahas dalam artikel sebelumnya, investasi tanah sebaiknya dibeli dengan syarat lokasinya strategis.

Cara 1: Cari di Lokasi Yang Strategis

Lingkungan yang sudah hidup lebih memiliki nilai dibandingkan dengan lahan kosong. Dengan ramainya kehidupan di suatu lingkungan, dapat menjadi lahan segar untuk usaha Anda. Harga yang dimiliki oleh tanah dengan lokasi tersebut juga pastinya akan lebih baik.

Cara 2: Membeli Dari Developer Terbaik

Tanah kavling di sebuah cluster yang dibangun oleh pemgembang yang baik. Pengembang yang baik tidak hanya berupaya untuk menjual produk mereka, tetapi juga meningkatkan nilai dari produk mereka.

Cara 3: Memilih Produk Investasi Tanah Kavling

Dengan produk investasi properti, yang memang diluncurkan untuk berinvestasi. Dengan memilih produk tersebut sudah tentu tujuan dan apa yang kita inginkan adalah keuntungan dari investasi, sehingga kita bisa melihat prospeknya lebih mudah. Pengembangpun pasti akan memaparkan keunggulan keunggulan dari investasi tersebut.

Nah, bagaimana Dengan Anda, apakah sudah mendapatkan produk yang tepat untuk memulai investasi tanah kavling, Lakukanlah semua itu dengan persiapan yang teliti dan matang.

 Baca Juga : 

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *