Gambaran Harga Tanah dan Properti di Semarang

13 Januari 2017

Gambaran Harga Tanah dan Properti di Semarang

Harga tanah di Semarang tahun ini diprediksi akan mengalami kenaikkan dari mulai dari 10 hingga 20 persen. Sedangkan untuk tren lokasi tanah, saat ini yang tengah marak diburu calon pembeli yakni disisi bagian selatan dan barat Kota Semarang.

Harga juga dipengaruhi oleh lokasi tanah yang dipilih pengembang untuk pembangunan perumahan.

Saat ini kurang lebihnya harga tanah Rp 2 juta per meter untuk lokasi tepi Semarang. Sementara untuk daerah tengah Kota Semarang biasanya akan dipatok harga Rp 3 sampai 4 juta.

Menurut sumber yang kami dapatkan melalui sarana internet, berdasarkan analisis yang di simpulkan untuk dapat meminimalisir lokasi tanah yang dibangun, pengembang selalu memilih membangun rumah vertikal. Alasannya karena efisiensi tanah yang dibutuhkan.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Promosi, Humas, dan Publikasi DPD REI Jateng, mengatakan di awal tahun ini harga properti seperti rumah yang akan di perlihatkan dan ditawarkan dalam pameran REI Expo yang saat ini digelar di Atrium Mal Ciputra Semarang tidak akan mengalami kenaikan harga.

Kami pastikan harga rumah tidak naik untuk awal Expo kali ini, harga yang ditawarkan setiap pengembang rata-rata masih sama dengan tahun sebelumnya. Sehingga masyarakat yang hendak membeli hunian masih bisa mendapatkan rumah dengan harga lama.

Berikut gambaran harga tanah dan properti baru seperti rumah yang akan di pameran di kota Semarang yang telah kami rangkum berdasarkan analisis yang kami capai dan keterangan yang telah kami terima dari beberapa sumber yang bisa di bilang sangat akurat dan bisa di percayai fakta dan kebenarannya.

Kami dari daftar harga tanah ingin menyampaikan terima kasih atas kunjungan anda dalam halaman web kami ini, mohon maaf jika terdapat kesalahan penulisan dalam artikel dan jika ada yang kurang berkenang atau jika ada kekurangan dan juga saran yang anda ingin berikan kepada kami, maka anda tidak perlu sungkam untuk memberitahukan secara langsung kepada kami melalui komentar di bawah ini atau via sarana komunikasi lainnya.

Baca Juga :

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *