Daftar Harga Tanah Murah di Indonesia

Daftar Harga Tanah Murah di Indonesia – Di kota-kota besar di Indonesia bukan hanya memiliki tanah yang dengan harga selangit, tetapi masih banyak tanah atau lahan kosong yang dinilai masih murah dan masih mempunyai prospek kedepan apabila ingin membeli tanah untuk dijadikan investasi

Untuk tanah yang murah tentunya kita harus bergeser sedikit ke tepi kota-kota besar yang ada di Indonesia. Mari kita lihat di kota Jakarta seperti Kawasan Cianjur yang merupakan wilayah yang masih asri dan kaya akan hasil alamnya yang melimpah. Letaknya yang jauh dari keramaian kota besar membuat kota ini cocok dikujungi untuk menghabiskan waktu liburan dan meliburkan diri dari padatnya aktivitas harian.

Maka tak heran bila harga tanah yang ada di area Cianjur masih tergolong murah. Ratusan hektare tanah subur masih tersedia di kota ini. Jika Anda tertarik membeli tanah dalam waktu dekat, maka Anda dapay menyimak dahulu untuk artikel dan mencari data-data terlebih dahulu untuk tanah atau lahan yang sedang anda incar.

Harga tanah bervariatif namun masih sangat terjangkau, dijual mulai harga Rp 100 ribuan per meter persegi. Berikut ini, kami mencoba memberikan tiga contoh pilihan tanah yang masih tergolong relatif murah, yaitu :Tanah di Cipanas 1. Tanah di Cipanas

Tanah dijual yang pertama berlokasi di daerah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Telah dilengkapi dengan sertifikat SHM. Luas tanahnya mencapai 13.000 meter persegi. Jika Anda tertarik membeli tanah ini, harganya hanya Rp 110 ribu per meter persegi.

 2. Tanah di Cikahuripan

Selanjutnya ada tanah yang dijual dengan harga Rp 150.000 per meter persegi. lokasinya terletak di Cikahuripan, Cianjur, Jawa Barat. Tanah ini telah dilengkapi dengan sertifikat SHM. Luas tanahnya mencapai 44.800 meter persegi.

3. Tanah Dijual di Cianjur

Tanah yang dijual berikutnya berlokasi di Cipanas Cianjur, Jawa Barat. Lokasinya dekat dengan kawasan villa. Tanah ini sudah dilengkapi dengan sertifikat SHM dan luas tanahnya mencapai 35.000 meter persegi. Tanah ini masih tersedia dan dijual dengan harga Rp 150 ribu per meter persegi.

Nah, untuk itulah contoh dari kami jika anda berminat untuk menjadi investor dibidang tanah, karena selain harga yang masih murah dan masih terjangkau, tanah diatas sudah memiliki SHM sehingga sewaktu-waktu ketika anda ingin menjualnya kembalinya tidak begitu sulit karena semua surat-surat atas tanah tersebut sudah lengkap.

 Baca Juga : 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *